NEW CHAPTER BEGINS

Ngerayain moment bahagia berkali-kali dalam bulan yang sama, wajar-wajar aja sih. Tapi jadi kepikiran, kenapa nyokap dulu ngga sabar 2 hari lagi aja nahan gue buat berojol di tanggal 29, biar PECAH! Kapan lagi ulang tahun paling memorable selain tanggal 1 Januari tahun Masehi, man? Tapi, kapan pun ulang tahunnya... minumnya teh botol sosro! #apasih

Anyway, selamat tahun baru semuanya!!!!! Selamat ulang taun ghea lisanova...
dipikir-pikir, gue ngeblog kalo cuma lagi taun baru aja yak? Atau kalo abis diputusin pacar? Hahaha. Coba... Apasih yang udah kita lewatin di tahun 2013 kemaren??? Resolusinya udah kesampean belom? Yang kebelet kawin mana suaranya??? Tunda kawinnya dulu buat 2014 yuk! 14022014 boleh juga tuh! hehehe
Yang jelas sih resolusinya gue sebagian kesampean sebagian ngga. Ya, fair enough lah! Seengganya gue merasa lebih baik dari tahun sebelumnya. Gue yakin, di tahun 2014 ini, there will still be a lot of surprises from God that are worth waiting for... I just need to be patient!

Karna ngga banyak moment yang WOW di hidup gue taun ini (merujuk pada gue belum married, dan isi perut gue masih lemak bukannya bayi), mari kita ngereview hal lain aja. Kalo gue adalah program infotainment, sekarang gue pengen bikin kaleidoskopnya 2013. Dan karna gue ngga pernah nonton infotainment di TV nasional lagi, gue ngga bakalan tau siapa 10 seleb indo paling sensational di tahun 2013 ini. Gue rasa, udah bukan Dewi Persik lagi, yakan? Tapi setau gue, Farhat Abbas bisa jadi salah satunya. Dari negri Paman Sam sebrang sana, menurut gue seleb paling sensational adalah Miley Cyrus with her tagline "Disney Princess gone bitchy". Gue yang penggemar beratnya doi dari zaman Hannah Montana session 1 sampe terakhir maen film LOL dengan tingkat kewarasan yang masih stabil, cuma bisa bilang WOW dan meremin mata liat-liat video clip album terbarunya Bangerz. Karna sekarang dia jadi ngga enak diliat tapi masih enak didenger. But anyway, doi cukup keren lho untuk nyolong perhatian orang-orang dari Katy Perry dan Lady Gaga ke dia meskipun harus pake cara gak classy kaya gelantungan sambil naked di music videonya Wrecking Ball. Untuk lagu, bagi gue yang paling bisa ngingetin gue sama tahun 2013 adalah lagunya Daft Punk yang berjudul Get Lucky. Theme song 2013 abis deh, I bet some of you will agree with me. Flashback dikit dari ranah perfilman, setelah dihujani film-film kece dan ditutup dengan The Hobbit: The Desolation of Smaug, tahun 2013 masih dipegang film-film sci-fi nya hollywood yang juara banget. Yang paling megang ya Gravity. Film ini bakalan jadi a movie to remember in 2013 because of its amazing visualization.
Dari dunia fashion, hmmm... gue ngga ngerti fashion apa yang jadi identitasnya tahun 2013 ini. Yang pasti sih orang-orang makin kesini makin berani pake outfit full motif, dari pants dan skirt bunga-bunga atau motif lainnya dari detail gede ke detail yang kecil-kecil abis. Gaya rambut yang paling megang udah pasti masi pixie cuts ya bok dari perempewi sampe ke lewkilewki. But all of em is just fully my opinion from what I see. Banyak moment yang ngga bakal kita lupain juga dari tahun 2013 biarpun cuma nge-buzz kita dalam waktu singkat kayak bahasasisasinya Viky Prasetyo, senam yang iya iyalah, amusementnya Jebraw di malesbanget.com dan masih banyak lagi.. itu semua bakalan bikin kita rindu berat sama 2013 di tahun-tahun mendatang.

and.... 2013 is officially closed.
Welcome 2014!!!!
Selamat menyaksikan bonus kaleidoskop 2013 dari gue, buat teman-teman sekalian!

0 Responses